I made this widget at MyFlashFetish.com.

Laman

Please visit my another blog!!! : http://kania-sama.blogspot.com

Sabtu, 08 Oktober 2011

Shugo Chara!


Shugo Chara!

Rating : SU
Genre : Fantasy, Comedy, Romance
Format : TV
Original Creator : Peach-Pit
Animation Production : Satelight
Vintage : 3 October 2009
Number of episodes : 25 [ongoing]
Broadcaster : TV Tokyo

Pengenalan Tokoh

Amu Hinamori


Amu yang pemalu kini telah berubah menjadi Amu yang lebih dewasa, lebih percaya diri dan berlaku seperti layaknya kakak perempuan. Namun, kadang-kadang Joker Guardian ini masih memperlihatkan sikap cool and spicy-nya di hadapan murid lain untuk menutupi rasa kesal atau malu. Amu saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Tadase, dan selalu menampakkan wajah merah padam karena malu setiap cowok itu mengatakan suka padanya. Dengan didampingi empat shugo chara-nya, Ran, Miki, Suu, dan Daiya. Amu selalu siap untuk memulihkan setiap batsu tama.



Tadase Hotori
Tadase adalah King dalam jajaran Guardian. Sifatnya yang kalem, baik hati, dan sedikit pemalu membuat Tadase sangat populer dikalangan para siswi. Namun, bila ia mendengar kata “ouji” [pangeran] dengan chara change Kiseki akan mengubahnya menjadi seorang yang 180 derajat berbeda : bocah egois yang minta dipanggil ou-sama [raja] dan bercita-cita menguasai dunia. Tadase menyayangi Amu dan tanpa ragu mangungkapkan rasa sukanya pada cewek tersebut. Ia memanggil Ikuto dengan sebutan akrab Ikuto-niisan.   
Rima Mashiro
   
Meski seumur dengan Amu, pemegang Queen’s Chair dalam guardian ini tubuhnya terhitung mungil. Banyak yang mengagumi Rima karena sikapnya yang tenang dan kecantikan fisiknya yang lembut dengan rambut panjang bergelombang. Namun, sebenarnya Rima adalah orang yang terobsesi dengan lawakan dan cita-citanya adalah membuat orang terhibur dan tertawa terbahak-bahak karena lawakannya. Kusukusu, adalah shugo chara yang lahir karena cita-citanya itu. Rima adalah satu dari sedikit orang yang tahu rahasia Nagihiko.  
Nagihiko Fujisaki

Nagihiko menduduki posisi Jack’s Chair dalam Guardian Seiyo Gakuen. Baik hati dan kerap memberi masukan untuk Amu dkk ketika mereka sedang khawatir akan sesuatu. Sebenarnya Nagihiko dan Nadeshiko adalah orang yang sama. Beberapa anggota Guardian telah mengetahui rahasia Nagihiko, namun Amu belum mengetahuinya dan meyakini bahwa Nadeshiko sedang berada di Eropa untuk mendalami tarian. Shugo Charanya adalah : Rizumu dan Temari.

Yaya Yuiki 
Yaya adalah Ace dalam Guardian Seiyo Gakuen yang menyukai makanan manis dan benda-benda yang cute. Sifatnya yang manja dan kekanakan masih bertahan, namun menurut Pepe sudah ada perubahan sikap. Beberapa Guardian mencemaskan bagaimana Yaya akan memimpin organisasi ketika mereka semua lulus. Saat ini Yaya bertanggung jawab atas pemeliharaan kebun bunga sekolah dengan dibantu oleh  Hikaru dan Rikka. Bila Yaya adalah Guardian yang childish, Pepe justru shugo chara yang berpikiran dewasa.    

Kukai Soma 
Kukai adalah mantan Jack. Ia adalah cowok yang ceria dan energik. Saat ini dia duduk di bangku SMP dan sudah seperti kakak yang bisa diandalkan oleh para Guardian lainnya. Kadang-kadang ia datang ke Royal Garden untuk bermain. Shugo chara-nya adalah Daichi.
Kairi Sanjo 

Kairi adalah mantan Jack. Ia adalah cowok yang sifatnya dewasa. Saat ini dia sudah pindah sekolah. Dahulu, saat masih sekolah di SD Seiyo, dia pernah diperalat oleh kakaknya yang tergabung dalam Easter untuk menyebarkan kepingan hitam “Black Diamond” serta menghancurkan “Guardian”. Tetapi usaha itu gagal, karena Guardian tidak tinggal diam. Shugo chara-nya adalah Musashi. 
Nadeshiko Fujisaki 
Nadeshiko adalah mantan Queen. Baik hati dan pintar memasak. Sebenarnya Nadeshiko adalah penyamaran Nagihiko. Ia menyamar menjadi perempuan karena ingin mempelajari dan mendalami tarian. Shugo Chara-nya adalah Temari.
Rikka Hiiragi 
Rikka adalah pelajar kelas 2 SD Seiyo Gakuen yang juga calon anggota Guardian. Ia selalu bersemangat dan ceria seolah energinya tak ada habisnya. Rikka memiliki kekuatan misterius untuk mengerti apa yang dipikirkan oleh batsu tama. Di dalam kamarnya, Rikka memelihara catfish dan menyembunyikan puluhan batsu tama yang dianggapnya sebagai teman. Ia juga berteman akrab dengan Hikaru. Nantinya shugo tama miliknya akan menetas menjadi Hotaru, yang elegan dan berbicara dengan bahasa sopan. 
Hikaru Ichinomiya

Sebagai presiden Easter, Hikaru dulu bertarung melawan Guardian. Namun, kini ia malah menjadi salah satu calon Guardian. Menurut Tsukasa, tamago milik Hikaru mungkin menetas tak lama lagi. Hikaru kini berteman dengan Amu dkk namun paling akrab dengan Rikka. Hikaru adalah anak yatim piatu dan satu-satunya famili adalah kakeknya. Hikaru yang terlalu cepat dewasa dan terlalu rajin belajar banyak mendapatkan pengalaman berharga dari teman-temannya di Seiyo Gakuen yang merubahnya perlahan-lahan menjadi lebih manusiawi 
Ikuto Tsukiyomi 
Cowok penyendiri dan jahil ini adalah kakak Utau. Ia dahulu adalah kaki tangan Easter, namun terkadang membantu Amu yang jelas-jelas berada di pihak yang berlawanan. Violinist yang pernah menyatakan cinta pada Amu ini kini telah mendapatkan kebebasannya dan sedang berada di luar negeri untuk mencari ayahnya. Shugo Chara-nya, Yoru sering mengirimkan foto-foto Ikuto kepada Amu, Utau, dan Tadase.
Utau Hoshina 
Utau adalah penyanyi idola yang terkenal. Suaranya indah dan lagu yang dinyanyikannya mampu membuat orang yang mendengarkannya menjadi bersemangat. Ia adalah adik perempuan Ikuto dan ia sangat menyayangi kakaknya. Selain dekat dengan Amu, Utau juga akrab dengan Kukai. Il yang jahil dan El yang serius dan cerewet adalah dua Shugo Chara Utau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar